Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Maraknya Penistaan Agama, Bukti Bangkitnya Paham " ABU LAHAB "

Dewasa ini banyak kalangan yang terang terangan menampakkan ke benciannya terhadap agama Allah Subhanahu wa Ta’ala.Melakukan Penistaan kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala,Nabi Muhammad Shollallahu ‘alaihi wa sallam ,Al Qur'an serta syi'ar syi'ar Islam.Maraknya Penistaan Agama ini adalah sinyal Bangkitnya paham "ABU LAHAB"dan koleganya.

Jika dahulu ABU LAHAB dan konco konconya menuduh

Rasulullah Shollallahu ‘alaihi wa sallam seorang Penyihir dan Pendusta.Dizaman sekarang seorang pentolan Syi'ah Indonesia berani dan lancang menuduh

Nabi Muhammad Shollallahu ‘alaihi wa sallam sebagai penyihir Brilian dan Handal,akan tetapi gagal dalam mengurus umatnya.

Jika dahulu kaum Yahudi menuduh Allah Subhanahu wa Ta’alafakir dan pelit, di Indonesia beberapa anak muda menulis dalam spanduk mereka dengan tulisan.

"Tuhan Membusuk",

Memperkosa Tuhan",dll.

Sungguh demi Allah, bukan Tuhan(Allah), membusuk akan tetapi otak merekalah yang membusuk kotor, NAJIS, efek dari VIRUS Ilmu Filsafat dari kaum Atheis yang meracuni pikiran mereka,(sok Intelek Kenyataannya Jahil alias Bahlul).

Jika dahulu orang orang Kafir dengan lancang mengatakan bahwa Al Qur'an hanyalah ucapan manusia saja (Nabi Muhammad Shollallahu ‘alaihi wa sallam).

Sekarang di Indonesia ada seorang tokoh Islam yang mengatakan bahwa Rasulullah Shollallahu ‘alaihi wa sallam belum di jamin masuk Surga, salah satu bentuk ucapan Kekufuran.

 

Jika dahulu orang orang Munafik menghina para sahabat, sekarang orang orang Syi'ah Indonesia mengkafirkan dan melaknat mereka dan mencela dengan kata kata kotor.

 

Jika dahulu orang orang Kafir dan Munafik mengolok olok Islam dan syari'atNya, dan sekarang banyak tokoh Islam dengan enteng merendahkan, mencemoh Syari'at Islam dan syi'arnya seperti ucapan salam, jenggot, cingkrang cadar dan sebagainya.

Seharusnya kita sadar dengan adanya sinyal sinyal ini dan harus diketahui oleh semua pihak.Terkhusus oleh para Ulama,Da'i, Ustadz,Tokoh Agama,Pendidik.

Jangan sampai Allah Subhanahu wa Ta’alamenimpakan azabNya ke Negri kita.Semoga Allah Subhanahu wa Ta’alamenjaga kita semua, memberikan kekuatan kepada kita untuk menangkis dan menangkal berbagai VIRUS diantaranya Fitnah Syubhat kebangkitan Paham ABU LAHAB, آمين

Posting Komentar untuk "Maraknya Penistaan Agama, Bukti Bangkitnya Paham " ABU LAHAB ""