Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

KENALILAH KESESATAN SYI'AH

Pernah saya menonton video salah seorang pendakwah ahli perbandingan agama yaitu dr. Zakir Naik asal India. Sebagai info beliau hafal Al-quran, dan beberapa kitab suci lainnya sebagai perbandingan. Begitu ditanyakan kepadanya mengapa ada banyak aliran/sekte di dalam umat muslim, beliau menjawab dengan bijak di Al-qur'an tidak pernah ada disebutkan Islam terbagi menjadi Syiah dan Sunni, dll. Kedua sebutan ini murni hasil karya manusia dan bukan dari Allah Subahaanahu wa ta'aala.

Menurut beliau, jika mau tau suatu ajaran benar atau salah kembalikan saja ke isi Al-qur'an dan hadits2 Nabi Saw. Jika suatu kelompok berpegang teguh pada kedua sumber utama ajaran Islam berarti kelompok tersebut sesuai dengan Islam, jika tidak maka sudah dapat dipastikan kelompok tersebut harus kita tinggalkan. Simple.

Jika dasar ajarannya tidak bersumber dari al-qur'an dan hadits yang sanadnya jelas maka kita sebagai umat muslim tidak layak mengikuti ajaran tersebut.

Kembali ke Syiah, karena ajaran ini mulai masuk ke Indonesia sudah sewajarnya kita sebagai umat Islam lebih aware untuk mempelajari ajaran Islam lebih baik dan membandingkannya dengan faham Syiah sebagai benteng pribadi dan juga keluarga serta teman2 sesama Islam.

Dari luar memang Syiah ini nggak kalah dengan umat Islam. Memakai jubah, surban dan jenggot untuk penganut laki-laki dan memakai hijab dan baju dalam bagi perempuannya. Namun jika otak kita sudah tertanam aqidah Islam yang benar, menurut hemat saya AMAT MUDAH mendeteksi suatu ajaran itu sesat atau tidak. Bandingkan saja dengan Al-qur'an yang kita punya, serta hadits2 shahih dengan referensi2 Mazhab 4 Imam besar Islam. Mazhab adalah sebuah metodologi ilmiyah dalam mengambil kesimpulan hukum dari kitabullah dan Sunnah Nabawiyah. Jika berbeda dengan salah satu saja dari sumber tersebut maka ada baiknya tidak kita ambil ilmunya apalagi dipraktekan.

Syi’ah ialah salah satu aliran atau mazhab. Secara umum, Syi'ah menolak kepemimpinan dari tiga Khalifah Islam (orang Arab menyebutnya Sunni) pertama . Padahal pada saat kepemimpinan Tiga Khalifah inilah Al-qur'an di kumpulkan dari bentuk lembaran-lembaran menjadi sebuah buku utuh. Syiah otomatis tidak mempercayai Al-quran yang disusun pada masa ketiga Khalifah ini dan memilih membuat 'Al-qur'an' versinya sendiri yang tentunya tidak bersumber dari sahabat-sahabat terdekat Nabi Salallahu Alaihi wasallam, Lalu kalau tidak mempercayai Al-qur'an, dasar apa yang digunakan Syiah untuk membenarkan ajarannya? Setahu saya kitab-kitab Syiah sudah dicampur-campur antara potongan ayat Al-qur'an dengan ajaran dari imam-imam mereka (perkataan manusia), tidak murni berisi perkataan Allah saja. Sedangkan Al-qur'an yang dikumpulkan pada zaman keKhalifahan Tiga sahabat nabi murni dikumpulkan dari para penghafal ayat dan juga lembaran-lembaran (biasanya pelepah kurma) yang berisi ayat-ayat Al-qur'an yang diturunkan Allah melalui malaikat Jibril kepada Nabi Muhammad. Begitu juga dengan hadits, karena mereka tidak mempercayai hadits yang dirangkum di ketiga masa kepemimpinan Khalifah ini maka banyak sekali hadits penting yang mereka hapus atau tiadakan di ganti dengan ajaran ajaran syi ah.

Di Libanon, iran telah menjadi pusat central penyebaran ajaran syi ah, bahkan Iran menjadi negara syi ah khususnya setelah tumbang dan terbunuhnya saddam husen iraq syi'ah semakin merebak dalam penyebaranya hingga seluruh dunia termasuk Indonesia

Adapun diantara inti dari ajaran syi'ah adalah sebagai berikut :

- Tidak mengimani kekhalifahan 3 khalifah sebelum Ali

- Mengingkari keutuhan Alqur'an

- Mengimani kemakshuman imam imam mereka bahkan lebih mulia dari para shohabat.

- Membenci istri istri Nabi bahkan fasik kafir menurut mereka, Ummu Aisyah kita di anggap ANJING.

- Meyakini jibril salah alamat membawa wahyu

- Abu bakar dan Umar adalah Thoguth ummat islam yang kafir.

- Imam mahdi mereka beda dengan imam mahdi kita, mahdi mereka di sebut imam mahdi MUNTAZHOR masih sembunyi di SARDAB iran, Itu imam hayalan.

- Mereka menuhankan Ali dan anak anak ya husen. Khususnya syi ah rofidhoh, syi ah Nushairiyyah yang di Siria.Syi'ah imammiyyah .

- Penyebaran ajaran syi ah di Indonesia di lakukan

- Dengan memasuki ormas besar Nahdiyyin

- Penyebaranya nikah syahwat alias zina MUT'AH.

- Pendidikan geratis luar negeri Iran, bahkan di jakarta sebelah gedung LIPIA terdapat sekolah Tinggi SYI'AH

- Nikah geratis

- Masuk ke dunia politik lewat PDIP

- Membuat fitnah sesama Ahlussunnah hingga mereka bermusuhan.

- Memberikan pemahaman bahwa syi ah itu dari shohabat Ali yang dekat dengan Nabi Muhammad .

- Mereka menunggangi perselisihan yang terjadi antara Ummat Islam untuk menjadikan ummat islam bentrok sesama islam.

- Menyebarkan buku buku tentang Ajaran akidah syi ah.

- Berusaha menguasai penguasa untuk mendapatakan kekuatan dan tempat melalui para intlektual yang mereka geratis kan, dan PARPOL yang tidak memihak pada islam.

Semoga kita bisa pelajari kesesatan SYI'AH dari sumber sumber lain, Amin.

Zainal abidin, kekerda Aikmel LOTIM.

Posting Komentar untuk "KENALILAH KESESATAN SYI'AH"