Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kisah Singkat Pembantaian Syaikh Jamilurahman As-salafi - Pengkhianatan Ikhwanul Muslimin

 

Pengkhianatan Ikhwanul Muslimin

Saat itu Mujahidin salafy hampir menguasai banyak front di Afghanistan. Hingga dikhianati oleh ikhwanul muslimin, dan dibantai oleh ikhwanul muslimin. Semoga Allah merahmati Syaikh Jamilur rahman dan para mujahidin yang dibantai Ikhwanul Muslimin dan pasukan Hekmatyar saat itu.

Kisah Singkat Pembantaian Syaikh Jamilurahman As-salafi

Tepatnya di daerah Kunar Afghanistan, disana kaum hizbiyyun dan harokiyyun bersatu ingin memberangus dakwah salafiyah, dan yang menjadi eksekutornya (orang IM) mereka berhasil membunuh syaikh tatkala syaikh biasa menerima tamu tiap hari jum'at dan eskekutor tersebut pura-pura bertamu dengan membawa senjata yang di sembunyikan di dalam mushaf. Setelah masuk maka si eskekutor ini membunuh syaikh dengan menembak tepat dikepalanya, dan setelah itu para gerombolan Hikmatyar, Rasul sayap dan lainnya masuk dan membantai semua ikhwah disana. Mereka memfatwakan membunuh satu wahabi sama dengan membunuh 60 komunis rusia maka pembantaian sadis tidak terelakan para ikhwah itu di kumpulkan kemudian di eksekusi di tembak dari kepala tembus ke bawah.

Lihatlah kekejaman akibat kebencian mereka pada dakwah salafiyyah. Di situ tidak ada yg selamat kecuali orang-orang indonesia. Saksi hidupnya yaitu USTAD ABU IHSAN AL MAIDANIY, beliau selamat dengan beberapa temannya.

(Dinukil dari kitab MADARIKUNNADZAR FI SIYASAH catatan kakinya dan ceramah beliau tentang bedah buku kitab tersebut)

Posting Komentar untuk "Kisah Singkat Pembantaian Syaikh Jamilurahman As-salafi - Pengkhianatan Ikhwanul Muslimin"