Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Siapakah Kaum PERUSAK yang Sebenarnya di Negeri Ini ?


Mereka adalah kelompok  SYI'AH, LIBERAL dan saudara seibu mereka dari Kaum SEKULER . 

Akhir akhir ini kondisi semakin keruh dan sengaja di keruhkan oleh kaum  munafik yang  Berbaju ISLAM. Mereka itu tiada lain tiada bukan mereka adalah kaum LIBERAL dan SEKULER. Merekalah pelempar batu sembunyi tangan  dan merekalah yang memiliki prodak prodak racun penghancur dalam bentuk  makar tipu daya, adu domba dan memutar balikkan fakta yang sebenarnya untuk  memusnahkan ISLAM. 

Kita lihat zaman ini Semakin banyak yang tertipu oleh media sesat sekuler yang tidak bertanggung jawab yang  sengaja untk menyesatkan dan menyalakan api  menagadu domba sesama Islam. Mereka  menuduh Islam sebagai  sumber radikalisme, sumber teroris, sumber kegagalan bernegara. 

Apakah mata telah buta dari keindahan dan sikaf toleransi yang di ajarkan oleh ISLAM selama 1400 tahun lebih memberikan hidayah bagi Alam ? 

Bukankah para ulama mengatakan di antaranya adalah ucapana  Syaikh Dr Badar bin Ali al Utaiby Hafizahullah : Bahwa sesungguhnya Liberal lah yang mencetak terorisme, radikalisme . Sungguh benar Liberal lah sumber terorisme, radikalisme. 

Seruan seruan sesat kaum Liberal  terutama kaum Syi'ah dunia  telah menjadi barang terlaris untuk merusak aset utama kehidupan berbangsa ialah KEAMANAN dunia, keamanan Manusia. Misi utama Mereka ialah hendak  mengahncurkan islam dan  kaum Muslimin untuk  bentrokan saling bunuh  sesama mereka . Mereka telah  Merusak nama baik para tokoh pejuang agama dari para ulama  islam sehingga ummat tidak lagi percaya pada fatwah ulamanya bahkan memusuhi ulama, itulah misi besar mereka agar Ummat tidak percaya pada Ulama islam. 

Akan tetapi sayangnya Kaum penyesat LIBERAL , Syi'ah telah mendapatkan naungan besar , mendapatkan angin sejuk dan posisi tinggi dalam pergerakan mereka untuk mengahncurkan Ummat Islam. 

LIBERAL pakai peci, LIBERAL pakai sorban, bahkan  terkadang pakai jubah berpidato masuk membar, tapi seruan kata kata mereka sangat jejas  melukiskan akan  kebusukan isi hati dan pikirannya. Di balik keindahan kata dan nasihat  mereka menggambarkan betapa hebatnya mereka membuat tipu daya dan makar sesat terhadap generasi islam. Kalaulah tidak ada akidah, pegangan kokoh dari ilmu serta sedikit  pemahaman yang benar dari Sunnah Nabi yang mulia, Niscaya kita akan menganggap merekalah para ulama ahli agama yang lurus. 

Selamatkan diri kita dengan kembali kepada Islam yang lurus yang Nabi Shallallahu Alaihi wasallam tunjukan pada Kita lewat lisan para Ulma Ahlisunnah wal Jamaah. 

Penulis: Abu Naadir Alby Zen

Kekerda Lotim

Editor: Ahmadi Assambasy

Cilacap, Jawa Tengah

 

Posting Komentar untuk "Siapakah Kaum PERUSAK yang Sebenarnya di Negeri Ini ?"