Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kondisi yang Paling Baik untuk Melakukan Seks

Adapun ihwal terbaik untuk melakukan seks, maka ketahuilah bahwa wanita memiliki beberapa ihwal yang cocok bagi laki-laki untuk menyetubuhinya, dan itu lebih baik bagi wanita daripada seluruh waktu lainnya. Para seksolog mengatakan bahwa yang paling cocok bagi wanita ialah berhubungan seks pada saat sakit, karena ini lebih dapat memperbaiki dan mengobati tubuhnya. Ini lebih hebat baginya ketimbang suntikan dan ramuan obat penyembuh. Ini juga dapat menambah umur wanita. Termasuk di antaranya, menyetubuhi istri ketika ia ketakutan terhadap perkara yang mencekamnya. Ia akan menikmati suaminya sehingga ia merasa tentram karenanya dan hilang ketakutannya.

Menurut para seksolog, jika wanita yang nifas telah suci dan telah bersih dari apa yang didapatinya saat melahirkan, maka segeralah menggaulinya. Karena ini lebih dapat memperbaiki untuknya, lebih menyehatkan dirinya, lebih dapat menghilangkan kepenatan dan kepayahan yang dialaminya saat melahirkan, lebih bemanfaat, dan lebih maksimal untuk kesehatan tubuhnya.

Bangsa India menganggap bahwa wanita cantik itu terlihat lebih cantik pada pagi hari pengantinannya (setelah menjalani malam pertama), hari-hari masa nifasnya, dan saat hamil dua bulan.[1]

(Sumber: Tuhfah Al ‘Arusain, Majdi bin Manshur bin Sayyid Asy Syuri)



[1] Alamat an-Nisa', Ahmad bin Sulaiman (wafat tahun 940), dikutip secara bebas.

Posting Komentar untuk "Kondisi yang Paling Baik untuk Melakukan Seks"