Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

SUNGGUH TAK BAKAL NYAMBUNG DENGAN KALIAN


Aku sudah yakin kita tak bakal bisa konek (nyambung), kenapa?

Kami berkeyakinan adanya terjadi Kesyirikan pada Ummat Islam umumnya kaum Awam baik Syirik besar dan kecil. Kalian Katakan tidak ada.

Kami berkeyakinan terjadinya bid'ah-bid'ah, perubahan dalam beribadah pada tubuh ummat. Kalian malah bela membela bahkan mengesahkan hal itu.

Kami memusuhi Yahudi dan NASHORO dan seluruh acara syirik dan adat jahiliahnya. Kalian katakan “itu adat baik, jaga toleransi sebagai bentuk mu’amalah sosial kita”.

Kami memerangi TBC (Tahayul, Bid’ah, Churafat). KALIAN sok bijak membela dan melestarikan nya dengan menghalalkan segala cara demi persatuan ISLAM Nusantara.

Kami haramkan semua bentuk bid'ah tanpa terkecuali. Kalian hasanahkan tanpa batas dan acuan dalil.

Kami hanya kembali pada Al Qur’an dan As Sunnah, ijma, dan qiyas yang sah. Kalian lari kepada qiyas setelah jelas nash-nash PELARANGAN atau perintah. Kalian melepas nash-nash qath'i berpegang pada SYUBHAT demi persatuan di atas pelegalan bid'ah bid'ah. Karena anda menilainya semua bid'ah Hasanah.

Kami menyebarkan akidah tauhid, memurnikan agama dari segala bentuk TBC yang Terjadi. kalian sok pahlawan, sok bijak melegalkan syubhat serta menghalalkan syubhat yang Terjadi. demi menghalalkan KEBATILAN dan mencampur-adukan antara yang bathil dan Al-Haq.

Kami memerangi adat-adat yang bertentangan dengan syariat. Kalian mengesahkan, kalian melestarikannya demi kenyamanan Dunia kalian.

Kami menjaga batasannya dalam berloyal pada kaum Penyesat. kalian Bergabung Untuk memerangi Kebenaran SUNNAH.

Alaa kullihal, Aku dan Kamu "TIDAK BISA NYAMBUNG".

Assalammu’alaikum.

Penulis: Abu Naadir Alby Zen

Kekerda aikmel LOTIM NTB

Editor: Ahmadi As-Sambasy

Cilacap – Jawa Tengah

 

Posting Komentar untuk "SUNGGUH TAK BAKAL NYAMBUNG DENGAN KALIAN"